Ucapan Terima Kasih atas Penyelesaian Keluhan: Apresiasi kepada Bank BRI dan Mediakonsumen.com

Kepada Tim Layanan Pelanggan Bank BRI,

Salam sejahtera,

Saya, Henry Priady Pasaribu, ingin mengucapkan terima kasih atas respons cepat dan penyelesaian yang sangat memuaskan terkait dengan keluhan saya mengenai ketersediaan kartu ATM di kantor cabang pembantu Sorkam Cabang Sibolga.

Saya ingin menyampaikan apresiasi yang besar kepada Anda dan seluruh tim Bank BRI, yang telah dengan sigap meninjau kembali masalah yang saya alami. Setelah adanya intervensi dari pihak Bank BRI, saya dengan senang hati ingin menginformasikan bahwa masalah tersebut telah berhasil diselesaikan. Saya telah berhasil mendapatkan kartu ATM yang saya butuhkan dengan lancar.

Tidak hanya itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah membantu menyampaikan keluhan saya kepada pihak Bank BRI. Dukungan dan platform yang disediakan oleh Mediakonsumen.com, sangat membantu dalam memastikan bahwa suara konsumen didengar dan dipertimbangkan dengan serius.

Dengan penyelesaian yang telah dicapai, saya merasa senang dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Bank BRI. Hal ini juga menguatkan kembali kepercayaan saya sebagai nasabah setia Bank BRI.

Sekali lagi, terima kasih banyak atas perhatian dan upaya yang telah dilakukan oleh tim Layanan Pelanggan Bank BRI serta Mediakonsumen.com. Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi seluruh nasabah.

Hormat saya,

Henry Priady Pasaribu
Kab. Tapanuli Tengah, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ucapan Terima Kasih atas Penyelesaian Keluhan: Apresiasi kepada Bank B…

oleh Henry dibaca dalam: 1 menit
0