Keluhan Perpanjangan Kontrak Fasilitas Quick Credit dan Pengiriman OTP ke Nomor Tidak Aktif

Kepada Tim Layanan Pelanggan Line Bank,

Saya ingin mengungkapkan kekecewaan saya terkait pengalaman saya dengan layanan Line Bank baru-baru ini. Sebagai pelanggan setia, saya telah menggunakan fasilitas Quick Credit yang disediakan oleh Line Bank. Namun, saya mengalami beberapa masalah yang belum terselesaikan dengan baik.

Pada tanggal 3 Maret 2024, saya menghubungi layanan pelanggan untuk menyampaikan keluhan terkait perpanjangan kontrak fasilitas Quick Credit dan pengiriman OTP yang masih terkait dengan nomor lama yang sudah tidak aktif.

Sebelumnya, saya telah memperbarui nomor kontak saya baik di akun Line Bank maupun di akun Privy, namun, pengiriman OTP masih terkait dengan nomor lama tersebut.

Saya telah membuat laporan sebelumnya dengan nomor tiket TCCTX2024040150335. Meskipun laporan tersebut telah diproses, masalah pengiriman OTP belum juga teratasi.

Saya juga telah menjelaskan kepada petugas layanan pelanggan bahwa nomor yang terdaftar di akun Privy sudah saya perbarui sejak bulan November 2023. Namun, saya disarankan untuk melakukan reinstall aplikasi Line Bank, yang saya lakukan tanpa hasil yang memuaskan.

Saya sangat kecewa dengan penanganan keluhan saya yang belum memuaskan. Saya memahami bahwa kesalahan teknis bisa terjadi, namun, saya mengharapkan pihak Line Bank dapat menangani masalah ini dengan lebih cepat dan efektif. Saya meminta agar pengiriman OTP segera diarahkan ke nomor yang baru dan aktif, tanpa memerlukan langkah-langkah yang tidak perlu.

Tolong diperhatikan bahwa masalah ini sangat penting bagi saya sebagai pelanggan, dan saya berharap agar pihak Line Bank dapat memberikan perhatian yang serius untuk menyelesaikannya. Saya mengharapkan tanggapan yang memuaskan dan tindakan yang cepat dari pihak Anda.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Henry Pasaribu
Kab. Tapanuli Tengah, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Keluhan Perpanjangan Kontrak Fasilitas Quick Credit dan Pengiriman OTP ke Nomor Tidak Aktif

  • 6 April 2024 - (10:02 WIB)
    Permalink

    Salah siapa gonta ganti nomor, ribet sendiri kan? Untuk dapat otp di nomor yg baru ya ganti nomornya ke nomor yg baru. Tp untuk ganti nomor baru ada otp nya dikirim dl ke nomor lama, mumet kan? 😀

    1
    2
    • 6 April 2024 - (10:38 WIB)
      Permalink

      Komentar paling bodoh, nomor saya sudah dari SMA saya pake dan baru kali ini ganti, itupun dengan pertimbangan yang berat
      Jadi jangan komentar yg bodoh bilang gonta ganti nomor

      2
      1
  • 6 April 2024 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Sebagai pelajaran untuk no hp sekarang sudah sepenting seperti no KTP., apalagi yang sudah pernah dihubungkan ke aplikasi banking / e commerce lainnya,, kalau digonta ganti lgi ya pasti mumett met mett

  • 7 April 2024 - (07:48 WIB)
    Permalink

    jgn bilang gonta ganti bang, alusin dikit napa bahasanya, ntar si paling pinter kesinggung, wkwkwk

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Keluhan Perpanjangan Kontrak Fasilitas Quick Credit dan Pengiriman OTP…

oleh Henry dibaca dalam: 1 menit
5