Tanggapan perihal “Selisih Berat Emas Akibat Pegadaian Input Top Up Tabungan Emas Pada Tanggal Yang Berbeda”

Dengan hormat,

PT Pegadaian menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Deassy Sandra terkait kendala Top Up Tabungan Emas yang beliau sampaikan melalui Surat Pembaca di mediakonsumen.com dengan judul “Selisih Berat Emas Akibat Pegadaian Input Top Up Tabungan Emas Pada Tanggal Berbeda” pada tanggal 21 Mei 2024.

Kami memahami kekhawatiran Ibu Deassy Sandra terkait permasalahan yang dialami oleh ibu Deassy, kami telah menyelesaikan keluhan Ibu Deassy Sandra dengan melakukan top up selisih saldo tabungan emas ke rekening tabungan emas beliau pada hari Rabu, 22 Mei 2024. Tim kami juga telah menghubungi Ibu Deassy Sandra untuk memastikan bahwa beliau menerima solusi yang kami berikan.

PT Pegadaian selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya dan senantiasa untuk meningkatkan kualitas layanan kami. Kami juga sangat terbuka untuk menerima masukan dan keluhan dari para pelanggan. Masukan dan keluhan tersebut dapat disampaikan melalui Call Center 1500569, email customer.care@pegadaian.co.id, atau melalui channel contact center PT Pegadaian lainnya. Kami sangat mengapresiasi kritik, masukan, dan saran dari para pelanggan serta terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama dimuatnya tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Franskel Wawan Ardiansyah
AVP Contact Center PT Pegadaian
Jl. Kramat Raya No. 162, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Selisih Berat Emas Akibat Pegadaian Input Top Up Tabungan Emas pada Tanggal Berbeda

Selamat siang, saya ingin mengajukan keluhan atas transaksi top up tabungan emas. Saya melakukan transaksi dan transfer pembayaran pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Selisih Berat Emas Akibat Pegadaian Input Top Up Tabungan Emas Pada Tanggal Yang Berbeda”

  • 27 Mei 2024 - (08:49 WIB)
    Permalink

    Kebiasaan buruk dari para penyedia jasa mereka menanggapi dengan cepat setelah masalahnya muncul di media.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Selisih Berat Emas Akibat Pegadaian Input Top…

oleh PT Pegadaian dibaca dalam: 1 menit
1