Tanggapan perihal “Keluhan Klaim Asuransi Kematian di Pinjaman KUR Bank Mandiri”

Menanggapi pengaduan Bapak Syamsudin melalui Surat Pembaca Mediakonsumen terkait dengan pembayaran klaim asuransi pinjaman kredit nasabah yang telah meninggal dunia, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Menindaklanjuti pengaduan Bapak, pada tanggal 02 Juli 2024 kami telah bertemu dengan Bapak selaku ahli waris untuk menginformasikan terkait proses klaim asuransi pinjaman kredit nasabah yang telah meninggal dunia. Pada kesempatan dimaksud ahli waris dapat menerima  penjelasan yang kami sampaikan dan bersedia menunggu untuk proses klaim asuransi tersebut.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak Syamsudin.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Teuku Ali Usman
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav .36 – 38, Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Keluhan Klaim Asuransi Kematian di Pinjaman KUR Bank Mandiri

Assalamualaikum wr. wb. Kepada Yth. Manajemen Bank Mandiri Khususnya Untuk Bank Mandiri Mitra Usaha Cabang Kelapa Dua (Bencongan, Kec. Kelapa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Keluhan Klaim Asuransi Kematian di Pinjaman K…

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
0