Kategori: Tanggapan

Tanggapan iBox Indonesia untuk Ibu Sinta Devi atas Pelayanan iBox Central Park

Menanggapi surat Ibu Sinta Devi pada tanggal 18 Juni 2017 di Media Konsumen mengenai kekecewaan terhadap pelayanan dari manajer iBox Central Park, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang telah ibu hadapi. Menindaklanjuti keluhan tersebut, kami sudah melakukan investigasi secara langsung dan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan atas perbuatan tersebut.

Kami sudah melakukan penggantian atas 1 unit Beats Solo 3 Wireless milik Ibu Sinta Devi dengan unit yang baru, dan sudah diterima secara langsung oleh Ibu Sinta Devi pada tanggal 21 Juni 2017 yang lalu.

Kami berterimakasih kepada Ibu Sinta Devi atas kritik membangun yang telah diberikan. Hal ini akan selalu menjadi perhatian kami, sehingga iBox mampu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada konsumen di kemudian hari.

Terima kasih.

Niken Larasati Putri
PR & Media Specialist
PT.Erajaya Swasembada, Tbk
Erajaya Plaza Jl.Bandengan Selatan No.19-20
Pekojan, Jakarta Barat 11240

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Komplain iBox Central Park dan Managernya yang Bersikap Kurang Ajar

Hai, saya mau laporin manager iBox central park yang namanya Cl***, ini foto nya marah-marah dan nyolot sama pelanggan, kurang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Iya, saya sudah terima penggantian beats baru dari ibox. Terimakasih complain saya sudah ditanggapi dengan cepat. Semoga ke depannya ibox lebih baik dalam melayani konsumen, terutama "after service" nya

    • Halo Bu Sinta, saya mau tanya, ketika diganti barangnya, apakah masih dalam segel box ? atau hanya batangan (unit beats nya ) saja ? mohon dibalas ya bu. Terima kasih.

Penulis
iBox Indonesia