Tanggapan perihal “Penyalahgunaan Akun Kredivo Menggunakan Nomor Telepon yang Sudah Lama Hilang”

Terima kasih atas informasi yang Ibu Ayu Widya sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 4 April 2024 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penyalahgunaan Akun Kredivo Menggunakan Nomor Telepon yang Sudah Lama Hilang”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah terhubung dengan Ibu Ayu Widya melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Ibu Ayu Widya kembali melalui telepon atau email sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Apabila Ibu Ayu Widya masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0804-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penyalahgunaan Akun Kredivo Menggunakan Nomor Telepon yang Sudah Lama Hilang

Pada tanggal 23 Maret 2024, saya menerima email bahwa telah terdapat transaksi dari akun Kredivo saya, untuk pembelian MyTelkomsel dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Penyalahgunaan Akun Kredivo Menggunakan Nomor Telepon yang Sudah Lama Hilang”

  • 15 April 2024 - (15:28 WIB)
    Permalink

    Tidak membantu, kredivo menghubungi saya menginformasikan bahwa saya harus tetap membayar tagihan yang ada tanpa adanya solusi yang membantu, tanpa mau tau permasalahan yang telah terjadi. Jawaban tersebut juga disampaikan melalui email tertanggal 5 April 2024 dengan nomor laporan KRED-482651. Sampai saat ini saya telah berupaya melaporkan tindak indikasi peretasan dan penyalahgunaan akun ke polda bali dan patrolisiber.com dan juga berupaya untuk melaporkannya di media lainnya atau platform yang dapat membantu saya untuk mendapatkan keadilan atas kejadian ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Penyalahgunaan Akun Kredivo Menggunakan Nomor…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1