Pengembalian Dana dari LAZADA Sulit Sekali

Saya melakukan transaksi dengan Lazada, nomor order 3174644882 dan pembayaran dengan Debet Mandiri Online. Pembayaran berhasil diproses pada tanggal 10 Juli 2017, namun kemudian tanggal 12 Juli 2017 transaksi dibatalkan oleh Lazada. Diinformasikan bahwa pengembalian sudah diproses dan waktu prosesnya 7-14 hari. Tanggal 30 Juli saya tanyakan melalui chat live messenger, katanya harus menunggu  sampai tanggal 1 Agustus.

Tanggal 1 Agustus saya tanyakan lagi, disuruh menunggu 7-14 hari lagi. Luar biasa Lazada ini, tiap chat live selalu dari awal lagi, tidak ada record komplain kita sebelumnya. Jawabannya pun selalu sama, lalu saya search di Google, yang mengantarkan saya ke Media Konsumen ini. Ternyata banyak yang mengalami nasib seperti saya ini 🙁 . Itu berarti sudah lama dan berulang kali kejadian yang sama, tapi tidak ada perbaikan sama sekali.

Tolonglah Media Konsumen, transaksi saya Rp. 6.524.000 pada nomor pesanan 3174644882, apakah selemah ini kita sebagai konsumen? Dipermainkan oleh Lazada, tidak tahu lagi saya harus ke mana meminta hak saya untuk dikembalikan.

Robeth Eria
Jatinegara – Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pengembalian Dana dari LAZADA Sulit Sekali

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengembalian Dana dari LAZADA Sulit Sekali

oleh Robeth Eria dibaca dalam: 1 min
2