Terima kasih, Indihome Error Sudah Langsung Diperbaiki

Dear Media Konsumen,

Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Media Konsumen atas keluhan saya yang telah disampaikan kepada pihak Telkom terkait pelayanan Indihome yang tidak bisa digunakan dari 23 Februari 2018 hingga 25 Februari 2018. Tak lupa saya sampaikan juga terima kasih kepada PT Telkom Indonesia atas perhatian dan aksi cepat tanggapnya terhadap keluhan pelanggan dengan nomor IN27524880.

Setelah saya posting pada tanggal 25 Februari 2018 sekitar pukul 11.00 WIB seketika itu juga saya langsung mendapat respon dari Telkom Care. Kemudian pada sekitar pukul 13.00 WIB datang teknisi ke rumah saya untuk melakukan perbaikan dan mengganti dengan perangkat baru. Sekitar pukul 15.00 perbaikan selesai dan layanan Indihome saya kembali normal.

Pagi hari ini pun saya mendapat telepon kembali dari pihak Telkom bertanya mengenai kendala tersebut dan akan menyesuaikan tagihan bulanan saya terhadap gangguan yang saya alami sebagai kompensasi kerugian yang saya dapat. Memang sebelum ini layanan Indihome saya sering sekali bermasalah terutama ketika cuaca buruk. Setelah ini saya harapkan agar pelayanan Indihome dapat terus ditingkatkan. Jika pun ada kendala teknis harap tindakan dapat dilakukan secara cepat sehingga para konsumen pun dapat mengerti karena suatu sistem pasti tidak akan ada yang sempurna. Namun dari pihak penyedia layanan juga harus bisa memberikan layanan dan preventif yang terbaik untuk para pelanggan, karena penyedia dan pelanggan pasti saling membutuhkan.

Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada media konsumen sebagai penyambung suara konsumen. Dan juga kepada Telkom Indonesia sebagai penyedia layanan. Semoga setelah ini gangguan gangguan yang kami alami sebagai konsumen dapat terus diminimalisir.

Imam Fazri Situmeang
Bekasi, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkom Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 4/5]
Loading...

Satu komentar untuk “Terima kasih, Indihome Error Sudah Langsung Diperbaiki

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima kasih, Indihome Error Sudah Langsung Diperbaiki

oleh Imam Situmeang dibaca dalam: 1 min
1