Status Tracking JD.ID dan CS Mengecewakan

Malam, saya Niskala,

Saya customer JD.id yang sampai saat ini masih menunggu barang sampai sejak pemesanan dan pembayaran tanggal 8 Maret 2018.

Saya setiap hari cek tracking dan mengecewakan, lama sekali sampainya. Padahal barang dari gudang Surabaya di keterangannya dan sudah sampai di kota tujuan pengiriman barang, Malang pada tanggal 11 Maret 2018. Sekarang tanggal 13 Maret dan tak ada keterangan lagi di sistem tracking-nya. Saya live chat dengan CS JD.ID juga hanya disuruh menunggu, mohon menunggu.

Saya kecewa. Tidak ada telepon dari pihak ekspedisi maupun kurir. Dengan dua nomor pesanan: 226165709 dan 226165708.

Ingin saya mendapatkan respon positif yang meyakinkan, bukan hanya, menunggu tanpa kepastian dari pihak ekspedisi. Mau saya samperin cabang ekspedisinya juga tak ada info alamat DC kota tujuan.

Saya awalnya percaya dengan ulasan ulasan positif terkait produk dan pengiriman yang cepat sampai, seperti: “Sekarang transfer besok barang sudah sampai”, “puas dengan layanan JD.ID” dan “blablabla”, kenyataannya mengecewakan. Saya pesan barang tak ada info kapan sampai. Tracking juga terhenti di tanggal 11 Maret hari Minggu dan sekarang tanggal 13 maret 2018 hari Selasa.

Akhirnya saya pikir itu adalah ulasan-ulasan palsu atau fiktif, supaya meyakinkan calon customer. Merasa seperti dibohongi. Sejak awal saya cek cari “estimasi pengiriman” tak ada keterangannya sama sekali sampai menyelesaikan pembayaran dan ketika tanya CS hanya dijawab “mohon menunggu” sampai sudah 5 hari tidak ada jawaban lagi dari CS JD.id.

Niskala Yura
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 3.5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Niskala Yura

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Niskala Yura pada 12 Maret 2018 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Status Tracking JD.ID dan CS Mengecewakan

Niskala 1 menit
0