Pasang Baru Indihome Terkendala Redaman Fiber Optik

Yth. PT. Telkom Indonesia,

Pada bulan Februari 2018 saya mengajukan pemasangan baru Paket Imlek Indihome 40 Mbps melalui aplikasi My Indihome dan dinyatakan oke. Besok harinya teknisi datang, katanya tidak ada redaman di lokasi saya. Jarak lokasi saya ke redaman 800 meter, dan saya disuruh menunggu. Seminggu dan sebulan berlalu, saya kunjungi Plaza Telkom Kota Padang, jawab CS-nya nanti akan ada teknisi lapangan memeriksa.

Namun lagi-lagi saya mendapatkan jawaban yang sama dan tidak ada solusi selain dibilang menunggu dan menunggu lagi. Sebulan berlalu saya telepon ke 147, dan saya minta pasang manual juag tidak ada solusi dari Telkom, padahal beberapa rumah disekitar tempat saya juga mengalami hal yang sama.

Keinginan untuk menjadi pelanggan internet dari Telkom hanya jadi angan-anganbelaka, walaupun di sana jalur fiber optik sudah ada. Saya mohon kiranya PT. Telkom lebih peduli terhadap pelanggannya. Apa salahnya menambah ODP (optical distribution point) di daerah yang sudah dilalui fiber optik. Toh ini semua untuk kejayaan Telkom juga.

Mohon kiranya agar PT. Telkom Kota Padang menanggapi. Terima kasih.

Hendra Saputra
Padang – Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pasang Baru Indihome Terkendala Redaman Fiber Optik

oleh Hen Dra dibaca dalam: 1 min
0