Tanggapan JD.ID atas Surat Bapak Hary

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Hary pada 6 April 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Karena pesanan disediakan oleh seller dari luar negeri, maka dari JD.ID perlu waktu lebih untuk melakukan koordinasi terkait ketersediaan stok. JD.ID tetap bertanggung jawab agar keinginan konsumen tetap bisa tersampaikan dengan baik kepada seller terkait. Saat ini pesanan telah dikirimkan oleh seller pada Minggu (8/4). Karena pesanan dikirimkan dari luar negeri, maka estimasi pengiriman adalah 15-30 hari. Kami telah menghubungi konsumen untuk memberikan informasi mengenai hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:7    Rata-Rata: 2.4/5]
JD.ID Membatalkan Pesanan Sepihak Setelah Menunggu 14 Hari

Melalui surat pembaca mediakonsumen.com, saya ingin menyampaikan keluhan kepada JD.ID. Pada tanggal 19 Maret 2018 saya membeli sebuah produk audio...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Bapak Hary

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
0