Indihome Memang “The Best” lah…

Indihome memang keren, sekali down, langsung tiga-tiganya, telepon tak bisa dipakai komplain ke 147, TV sering error 1302, internet down. Kalau telat bayar, denda bengkak, tapi kalau down, selalu alasannya gangguan massal jadi tidak ada pengurangan di billing.

Terus kalau gangguan massal, kok tidak ada pemberitahuan pada saat mulai gangguan? Kenapa harus ditelepon dulu?? Kalau masalah kecewa, Indihome mati, TV 1302, telepon tak bisa dipakai buat telepon laporan 147. Akhirnya, beli pulsa HP untuk telepon 147, keren kan????

Pakai aplikasi untuk laporannya? Mimpi kali kalau langsung direspon. Jadi lapor via aplikasi atau langsung telepon 147, yakin deh malah nambah beban pulsa HP saja.Pulsa HP lagi yang bikin rugi.

Terus kalau sudah down, kami mau nonton TV apa?? Ooo “siaran TV” error kode 1302 ya?

Ditelepon ke 147, jawaban klasik, akan dicek dan dihubungi sesuai dengan nomor telepon yang terdaftar. Tapi yakin deh tidak akan pernah dihubungi. Ini lapor dari sekitar pukul 20.00 – 21.00, tapi sampai hampir pukul 23.45 boro-boro mereka update.

Seandainya area kami ter-cover sama provider yang lain, yakin akan kami ganti. Karena harga jauh lebih murah. Dan SLA-nya toh sama juga kok dengan yang bayar. Mau tahu tagihan gw per bulan ???? hampir Rp600 ribuuuuuuuuuuu, capek deh. Tapi gak masalah kalau SLA-nya oke. Lah ini hampir sama dengan yang harga sekitar Rp300-400 ribu-an. Ngeri ya?

Gak percaya kan??? Tenang gw kasih capture-nya per tanggal 14 April 2018 biar gak dikira bohong. Ya terus ini gw hari ini 14 April 2018, gak bisa nonton, gak bisa browsing, terus ngapain dong?

Pokoknya gw cuma bisa bilang: “Indihome kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………., keren harganya yang mahallllllllllllllllllllllllllll, keren dengan supportnya pada saat masalah yang sangat-sangat seperti tidak ada peduli dengan pelanggan!”

Pardo Frans L.S.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Total:12    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Pardo Frans tentang Keluhan Indihome

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Pardo Frans L.S pada tanggal 15...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Indihome Memang “The Best” lah…

    • 15 April 2018 - (23:24 WIB)
      Permalink

      sebelum saya hub 147, atau melakukan laporan via aplikasi, sudah sy lakukan restart perangkat berulang2 baik itu STB maupun Modemnya, justru yang belum saya lakukan adalah melempar perangkat nya ya mba atau mas……please deh anda sepertinya memberikan solusi seperti mengajari nelayan cara memancing…….tapi terima kasih atas responnya….tapi telat mba atau mas responnya justru harusnya pada saat proses down, jangan pas sudah normal baru merespon……..jadi kl saat itu langsung direspon, saya bisa agak sedikit terhibur dikit walaupun tanpa bisa nonton TV dan internet……jangan nunggu lewat hari dulu baru merespon ya…….

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Indihome Memang “The Best” lah…

oleh pardo frans dibaca dalam: 1 menit
2