Kecewa Sekali dengan Pelayanan MNC Play

Saya pelanggan MNC Play dengan nomor ID 1000324418, Pada tanggal 24/3/2018 terjadi LOS signal yang ditandai dengan berkedip merah di router MNC Play dan saya dapat sms berikut dari pihak MNC Play:

Yth Plgn MNC Play,saat ini sdg tjd kendala di jaringan kami yg berdampak pd koneksi Internet & IPTV Anda.Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.Info 08111014121,pukul 00.20

Dan sayapun telepon CS MNC Play untuk menanyakan kejelasan. Info yang didapat adalah terjadi kendala di daerah Bogor, Jakarta, daerah tempat saya dan banyak lagi saya tidak ingat. Info, diusahakan sebelum 1 x 24 jam sudah menyala kembali:

Yth Pelanggan MNC Play, saat ini layanan MNC Play Anda telah kembali normal. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Info hub 08111014121 / 021-30014121.pukul.22.41

Benar juga tak sampai 1 x 24 jam sudah nyala.

Eh baru beberapa hari LOS merah lagi. Saya sudah mulai sedikit marah karena anak saya sudah rewel karena tidak bisa lihat TV. dan sayapun telepon CS, jawabannya tidak ada kerusakan seperti kejadian pertama, mungkin dari alat yang di rumah saya.

Sayapun minta kunjungan teknisi,dan info baru bisa masuk kunjungan besok, jadi nunggu besok, dan karena saya kerja yang menerima adalah orang tua saya. Saya pulang kerja tanya orang tua katanya benar gangguan bukan dari alat tapi dari pusat,dan minta tunggu 1 x 24 jam. Kira-kira malam hari kalau saya tak salah ingat sudah kembali nyala.

1 minggu kemudian tepatnya kemarin tanggal 2 Mei saya bangun pagi alat itu kedip merah lagi LOS, apa lagi ini? Tak ada sms tak ada email, sayapun telepon CS lagi, ternyata infonya ada gangguan di wilayah Bogor, Kenjeran (tempat saya), dan lainnya. Saya malas mengingatnya sudah kadung marah saya. Dan saya tanya juga dapat jawaban diminta nunggu 1 x 24 jam dan ternyata sampai pagi ini tanggal 3 belum juga bisa.

Saya pelanggan lama MNC Vision atau Indovision dulunya dengan ID pelanggan 401003802212, tapi saya coba beralih ke MNC Play karena saya butuh internetnya. Tapi belum genap 1 tahun saya pakai ternyata saya dikecewakan dengan begitu banyak trouble.

  1. Tagihan jatuh tempo tengah bulan sudah di email, pelanggan diwajibkan bayar tepat waktu, begitu telat dapat sanksi pemutusan layanan. Tapi pelayanan Anda ke customer bagaimana????
  2. Tingkatkan pelayanan Anda dulu. Kalau banyak trouble seperti ini saya mungkin cukup 1 tahun saja saya pakai MNC Play karena masih banyak provider lain yang menawarkan.

Vicky kurniawan
ID Pelanggan: 1000324418
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa Sekali dengan Pelayanan MNC Play

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa Sekali dengan Pelayanan MNC Play

oleh vicky kurniawan dibaca dalam: 1 min
2