Pengiriman Barang Lazada Mengecewakan

Saya melakukan pemesanan headset di Lazada dengan nomor pesanan 202560239688260. Pada waktu memesan, saya ingin segera menggunakan barang tersebut, sehingga saya memilih menggunakan jasa pengiriman instan. Saya memesan barang pada 2 Mei 2018, dengan janji bahwa barang akan didapatkan pada 2 Mei – 3 Mei.

Pada tanggal 3 Mei, status pemesanan berubah menjadi “Dalam proses. Pesanan anda telah dikemas dan akan segera diantar oleh partner logistik kami.” Namun, hingga surat ini saya tulis, status tersebut belum berubah.

Saya sudah menghubungi pihak Lazada 3 kali melalui live chat pada 7, 8, dan 9 Mei. Namun, balasannya sama, yaitu pesanan mengalami keterlambatan pengiriman dan akan diberikan kabar dalam 1 atau 2 kali 24 jam. Pada live chat terakhir, saya meminta pesanan untuk dibatalkan. Namun, operator live chat mengatakan bahwa permintaan akan di-follow up terlebih dahulu.

Saya sempat membaca kebijakan pembatalan, dan karena saya menggunakan kartu kredit, proses refund membutuhkan 7-14 hari kerja. Sebenarnya harga barang tidaklah besar, namun saya kecewa dengan janji pengiriman Lazada serta proses follow-up komplain yang terkesan lambat.

Ayu Anggraeni
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pengiriman Barang Lazada Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Barang Lazada Mengecewakan

oleh ayuanggraeni dibaca dalam: 1 min
1