Barang Belum Diterima dari LAZADA

Dear LAZADA,

Pada tanggal 25 Mei 2018 saya memesan Produk Speaker Harman Kardon Onyx Studio 3 – Wireless Speaker System with Rechargeable Battery – Built in Microphone – Hitam seharga Rp 1.399.000, dengan biaya pengiriman Rp 112.000, sehingga totalnya Rp 1.511.000 saya bayarkan melalui Indomaret. Pada tanggal 26 Mei 2018 pesanan saya telah dikirim oleh jasa pengiriman NinjaVanID dengan nomor resi NLIDRT0000312267 dengan estimasi Dapatkan pada Sen 28 Mei – Min 03 Jun 2018.

Pada tanggal 31 Mei 2018 saya mencoba melakukan tracking dengan menggunakan nomor resi tersebut saya mendapatkan status pesanan saya dikembalikan ke pengirim yaitu LAZADA. Saya coba untuk menanyakan hal tersebut ke Pihak Lazada melalui messenger jawabannya barang masih dalam proses pengiriman, dan saya diminta menunggu sampai batas estimasi tanggal 3 Juni 2018. Namun sampai saat ini tanggal 4 Juni 2018 saya belum menerima barang pesanan saya tersebut, dan kembali menanyakan ke CS LAZADA jawabannya masih sama yaitu masih dalam proses pengiriman.

Saya mohon kepada Pihak LAZADA agar diberikan kepastian mengenai pesanan saya tersebut, jika memang barang pesanan saya tidak dikirim tolong agar dibantu untuk pengembalian dana yang telah saya bayarkan ke LAZADA. Semoga keluhan ini segera ditanggapi dan diselesaikan oleh LAZADA.

Salam,

Muhammad Haryadi Idrus
Lombok – Nusa Tenggara Barat
085238822xxx

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Barang Belum Diterima dari LAZADA

  • 4 Juni 2018 - (17:53 WIB)
    Permalink

    Sy juga kapok belanja di lazada..
    Pengembalian dana pembatalan belanja sdh 3 bln tak kunjung tiba, di aplikasi dikatakan pengembalian dana berhasil dlm bentuk voucher tp kode voucher yg dijanjikan tak pernah dikirim.
    Dan masalah sprti ini ternyata bkn hanya sy yg mengalami… buanyaaak yg mengeluh mslah ini.
    Akhirnya sy hapus aplikasi.. dan merelakan uang sy tsb.

    • 4 Juni 2018 - (18:53 WIB)
      Permalink

      Pesanan saya sudah 11 hari dari tanggal 25 Mei hingga 4 Juni, minta tolong refund dana ke CS tidak bisa alasannya masih dalam proses pengiriman, ditanyakan kepastian barang sampai tidak bisa menjawab hanya diminta untuk menunggu informasi dari pihak terkait.

  • 6 Juni 2018 - (10:19 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah, akhirnya keluhan saya mengenai barang yang belum diterima di tanggapi oleh Pihak Lazada, dan langsung dibantu untuk diproses pengembalian dananya, terima kasih Lazada, untuk kedepannya agar ditingkatkan lagi kualitas layanan nya terutama di layanan pengiriman barang. Sekali lagi terima kasih Lazada…

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Barang Belum Diterima dari LAZADA

oleh Muhammad Haryadi Idrus dibaca dalam: 1 min
3