Pelayanan Tiket.com Tidak Profesional dan Menyedihkan

Pada tanggal 31 Juli, saya membeli tiket di situs Tiket.com untuk keberangkatan tanggal 6 Agustus. Pembayaran sudah saya lakukan sebelum waktu tenggat yang diberikan. Namun, sampai tanggal 1 Agustus saya tidak menerima e-tiket dari Tiket.com.

Saya berusaha menghubungi CS, berkali-kali, tentu sudah tahu berapa biaya yang terbuang hanya untuk bicara dengan CS dan semua CS jawabannya sama: “Akan kami bantu proses dan laporkan”. Saya coba cara lain dengan Live Chat, namun sama saja, saya diminta menunggu dalam waktu paling lambat 4-14 hari untuk PENGEMBALIAN DANA. Artinya, saya sudah dipastikan tidak dapat tiket dan harus menunggu sekitar 4-14 hari agar uang saya dikembalikan.

Saya semakin kesal ketika tahu bahwa ada banyak kasus yang sama yang terjadi sejak beberapa hari belakangan bahkan sampai hari ini (silakan cek akun twitter Tiket.com). Respon tiket.com pun menurut saya tidak profesional dan menjamin hak konsumen.

Apakah pihak Tiket.com tidak memikirkan bahwa mungkin ada banyak orang yang tidak punya sisa dana yang cukup untuk membeli tiket yang baru, sementara uang (HAK) mereka menggantung di Tiket.com? Ini sungguh menyedihkan. Semoga ada perubahan, ke arah ke-baik-an, bukan ke-jahat-an.

David Sihite
085263092***
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak David

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 2 Agustus 2018 yang ditulis oleh Bapak David berjudul “Pelayanan Tiket.com Tidak Profesional...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
David Sihite  

Traveler

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Tiket.com Tidak Profesional dan Menyedihkan

David Sihite 1 menit
0