CS First Media yang Tidak Jelas

Saya adalah pelanggan First Media lebih dari 4 tahun (no pelanggan: 10421296). Dan jika boleh jujur pelayanan yang saya dapat sangatlah buruk. Namun, saya mencoba bertahan. Hingga harga paket saya dinaikkan lagi oleh mereka di luar pengetahuan saya.Waktu itu kebetulan saya mencoba untuk menelpon CS First Media. Saya bertanya kok harga paket saya sering naik diam-diam. Dan jawaban mereka mengejutkan bagi saya. Mereka mengaku bahwa mereka tidak tahu apa apa.

Saya kemudian melanjutkan, mengenai permintaan untuk menurunkan harga saya kembali normal. CS First Media kemudian setuju, dan bilang bahwa billing bulan September akan menjadi normal, di kisaran harga Rp250.000. Saya setuju dengan hal tersebut.

Pada tanggal 30 Agustus, saya menemukan email billing September. Hal ini sangat menjengkelkan, saya menemukan bahwa harga billing saya malah menjadi Rp340.000. Di mana harga bulan Agustus (harga sebelum saja protes kenaikan harga) adalah Rp321.000. Saya menemukan hal ini sangatlah aneh.

Akhirnya saya meminta pemutusan internet, namun sampai saat ini belum juga dihubungi kembali. Malahan saya disuruh membayar billing September oleh mereka.

Saya harap First Media bisa membaca artikel ini dan tolong membantu saya. Terima kasih.

Handoko Wijaya
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:9    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

CS First Media yang Tidak Jelas

oleh Handiko Handiko dibaca dalam: 1 min
0