CIMB Niaga Benar-benar Buruk Pelayanannya

Lanjutan cerita kemarin, kartu debit yang masih diblokir oleh CIMB Niaga setelah melakukan pembayaran. Dari kemarin melaporkan mengenai ini benar-benar tidak ada respon balik apalagi baik tentang kejadian ini, lewat email, WA dan telepon. WA saya hanya dibaca.

Pagi tadi pukul 8 s/d 9 pagi saya menelepon ke no 021-29972400 fax 87523 bertanya kelanjutan kartu debit yang masih diblokir. Jawabannya masih benar-benar belum ada kepastian. “Saya coba kirim format lagi ya bu, kepada pihak cabang yang mendaftarkan awal rekening ibu, maaf kemarin saya rapat, nanti saya coba format lagi ya.” kata Ibu Fitriani.

Kepada cabang CIMB Niaga pembuka kartu debit saya, yang berada di Soedirman untuk bisa segera menangani permasalahan ini. Karena dana yang saya punya untuk kebutuhan sehari-hari hanya berada di kartu debit itu saja, Anak saya pun hari ini terpaksa saya liburkan sekolahnya karena saya tidak punya dana sama sekali untuk anak saya jajan sekolah.

Mohon pihak CIMB Niaga segera merespon tentang kejadian ini, dan tidak perlu saya ditarik ulur terkait hal ini. Yang jelas jelas itu dana di kartu debit hak saya sepenuhnya. Ini no rek saya: 70063****100 atas nama Biddari Adawiyah. Saya berharap sebelum pukul 10 dana di kartu debit saya, sudah bisa di ambil. Dan mohon respon kepada pihak CIMB Niaga agar benar-benar menangani kejadian ini.

Biddari Adawiyah
0896075571**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Biddari Adawiyah

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Biddari Adawiyah yang berjudul: “Kecewa Pelayanan Staf CIMB Niaga yang Tidak Menepati Komitmen” (MediaKonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

CIMB Niaga Benar-benar Buruk Pelayanannya

oleh Biddari Adawiyah dibaca dalam: 1 menit
0