Kendala Internet Tidak Bisa Diakses MNC Play Media

Saya Ajeng dengan no pelanggan 1000301745 mengalami kendala pada saat authentication, sehingga internet tidak bisa diakses sejak 1 November 2018-3 November 2018.

Pada tanggal 1 saya menghubungi CS di no 02130014121 dan mendapat jawaban akan dilakukan pengecekan dari sistem selama 1 x 24 jam, jika masalah tidak bisa mengakses internet ini tidak bisa selesai dengan melakukan pengecekan sistem. Saya minta dibuatkan jadwal kunjungan teknisi.

Pada tanggal 3 saya menghubungi CS MNC, pada panggilan pertama saya diminta untuk restart dan reset perangkat. Pada panggilan ke 2 saya melaporkan metode tidak berhasil dan CS menjawab akan dilakukan reset sistem (yang mana merubah username dan password wifi). Pada panggilan ke 3 saya minta untuk dilakukan kunjungan teknisi kembali dan saya melaporkan bahwa reset sistem tetap tidak berhasil. Solusi yang diberikan CS MNC Play Media adalah menunggu kembali karena dilakukan pengecekan dari sistem selama 1 x 24 jam (lalu bagaimana dengan pengecekan pada tanggal 1?).

Tanpa mengurangi rasa hormat, semua metode yang diberikan CS tidak berhasil (cek sistem 1 x 24 jam, reset by system, reset dan restart perangkat) kenapa jawaban dari CS MNC Play hanya menunggu dan tidak ada solusi lain dari pihak MNC terkait dengan kedatangan teknisi maupun kompensasi karena tidak dapat mengakses internet? Karena dari awal saya sudah meminta CS untuk dibuatkan jadwal terkait kunjungan teknisi. tolong segera diperbaiki kualitas pelayanan, karena saya sebagai pelanggan juga menunaikan kewajiban saya dengan membayar tepat waktu. terima kasih

Ajeng Estu Caromah
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Ibu Ismiati

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Ibu Ismiati dengan ID pelanggan 1000301745 melalui Media Konsumen pada tanggal 4 November 2018, kami...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kendala Internet Tidak Bisa Diakses MNC Play Media

  • 4 November 2018 - (10:57 WIB)
    Permalink

    Terima kasih MNC. Minggu 4 november 2018 sekitar pukul 10.00 teknisi MNC telah datang untuk menyelesaikan masalah authentication. Semoga kedepannya MNC lebih responsif dalam menanggapi keluhan customer.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kendala Internet Tidak Bisa Diakses MNC Play Media

oleh ajengestu dibaca dalam: 1 menit
1