Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Djuwanda

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Djuwanda pada 21 November 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa setelah melalui proses investigasi internal, terdapat kendala pada sistem kami yang menyebabkan pesanan konsumen menjadi tertahan dan tidak dapat terproses. Atas ketidaknyamanan ini, kami menyampaikan permohonan maaf.

JD.ID tetap bertanggung jawab agar dana milik konsumen yang sudah ditransfer dapat segera di-refund. Saat ini, refund telah diproses pada Kamis (22/11) melalui kartu kredit milik konsumen dengan estimasi pengembalian dana sekitar 7-14 hari sesuai dengan ketentuan bank penerbit kartu kredit. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
27 Hari Pesanan Ditelantarkan JD.ID dan Layanan CS yang Sangat Buruk

Saya melakukan pembelian 6 pak minyak goreng Sunco di JD.ID seharga Rp135 ribu pada tanggal 25 Oktober 2018, nomor pesanan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Djuwanda

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0