Indihome yang Tak Pernah Normal

Saya adalah pelanggan Telkom dengan nomor layanan 162223900469.

Sudah bingung rasanya dengan layanan Indihome dari PT. Telkom Indonesia ini yang semenjak pemasangan pertama saya hingga sekarang tidak pernah bisa saya nikmati normal 1 x 24 jam. Sudah melaporkan keluhan ke 147, ke media Facebook sampai ke Aplikasi My Indihome namun tanggapannya selalu sama yaitu “coba restart modem bapak, di sistem kami terlihat normal pak”.

Wahai Telkom kalaupun layanan internet saya normal tidak akan mungkin saya mengulang-ulang keluhan yang sama sampai bosan rasanya. Layanan yang saya pilih adalah paket 2P (internet + telepon) 20Mbps, tapi yang saya dapatkan jauh daripada itu. 20 Mbps hanya bisa saya temui pada pukul 12 malam ke atas.

Layanan internet saya di pagi hari hingga malam hari sekitar jam 10 tidak pernah saya dapatkan kecepatan internet sesuai dengan paket yang saya bayarkan setiap bulannya. Dan rekan saya pun merasakan hal yang sama. Kami berada di wilayah Kotabaru – Kalimantan Selatan.

Kami mohon kepada Telkom untuk cepat tanggap terkait permasalahan ini dan memberikan solusi yang nyata.

Andre Evan Arifin
Kotabaru – Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Masalah yang sama persis dengan yang saya alami. Parahnya lagi lokasi saya berada di Jakarta Timur yang notabene seharusnya aksesnya lebih cepat karena memang jalur-jalur kabel fiber optiknya banyak.

    Saya pelanggan No.121112211416, sudah hampir setahun ini mengalami "penderitaan" akibat di php-in Indihome dengan layananannya. Berulang kali pula mengirimkan pengaduan via hotline bahkan hingga mendatangi plaza telkom, berulangkali pula jawabannya sangat klasik: "Sedang ada perbaikan/perawatan sistem", "sedang ada gangguan global", "coba reset modem", dll. Sampai hafal di luar kepala saya semua jawaban2 itu.

    Mestinya untuk perusahaan sekelas Indihome Telkom bisa menyeimbangkan harga selangit dengan pelayanan yang selangit pula...ini mah udah mahal akses internetnya malah lambat.....bahkan lebih lambat dari konekasi WAP jadoel !!!