Kapok Belanja Online di JD.ID

Saya ibu rumah tangga yang tergiur berbelanja online murah di JD.ID.

Pada tanggal 29 November saya melakukan pembelanjaan online sejumlah produk rumah tangga dan popok bayi. Seminggu kemudian hanya sebagian kecil barang saja yang datang, sisanya tidak kunjung datang. Akhirnya pada tanggal 5 Desember saya mencoba untuk bertanya via live chat tentang keberadaan pesanan saya. Ternyata customer service berkata bahwa alamat saya tidak terjangkau (alasan yang aneh sekali mengingat sebagian pesanan sudah sampai ke rumah saya) dan akan di adakan pengembalian dana.

Saat itu saya mengiyakan dan percaya bahwa JD.ID akan mengembalikan dana saya. Tapi hingga detik ini tak ada pengembalian dana bahkan JD.ID terkesan masa bodoh dengan keluhan saya. Saya bertanya di live chat disuruh melayangkan email ke cs@jd.jd. Saya mencoba email ke cs@JD.ID juga tak ada balasan.

Bagaimana ini JD.ID? Terkesan tidak bertanggung jawab dengan kerugian yang diderita konsumen! Oleh karena itu, berhati-hatilah berbelanja JD.ID, bukannya untung malah buntung!

Berikut nomor pesanan saya:

  • 243409032
  • 243409031
  • 243407278
  • 243295457
  • 243291432

Zulhana
Bintara, Bekasi Barat
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Zulhana

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Zulhana pada 20 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kapok Belanja Online di JD.ID

oleh Ana Zonenk dibaca dalam: 1 min
0