Pelayanan JD.ID Paling Buruk, Pengiriman Barang Lama Sekali Tidak Sesuai dengan yang Dijanjikan

Saya belanja di JD.ID dengan nomor pesanan ID246851505 tanggal 14 Desember 2018. Di webnya estimasi pengiriman 2-3 hari, tapi sampai sekarang tanggal 21 Desember 2018 barang belum sampai juga. Sudah seminggu lebih barang tidak ada pergerakanya statusnya. Begitu buruknya JD ID, barang saya kan bukan dari China tapi ada di lokal. Saya sering belanja di Toped dan b*kalapak tidak pernah kecewa seperti ini.

Saya sudah ajukan masalah ke CS dan juga email tapi tidak pernah digubris. Pas digubris di chat pertanyaan itu-itu saja tanpa ada solusi sama sekali. Pertanyaannya itu-itu terus diulang-ulang sampai bosan meladeninya.

Katanya batas maksimal hari terakhir tanggal 20 barang sampai tapi sampai saat ini barang tidak pernah datang. Di mana profesionalitas dan komitmen JD.ID dengan estimasi pengiriman? Karena Anda dan konsumen sudah setuju dengan estimasi yang Anda buat tapi anda mengingkari sampai berminggu-minggu. Dan ternyata masalah ini banyak yang mengalami hal serupa.

Saya di sini mewakili orang lain yang punya masalah sama meminta pertanggung jawaban JD ID sesuai dengan perjanjian yang Anda buat. Yang mana itu adalah hak sebagai konsumen yang berhak mendapat kejelasan atas keluhan kami. Kapok belanja di JD.ID. Kalau kalian tidak mau dicuekin dan dijanji-janjiin PALSU, jangan pernah belanja di JD.ID, pelayanan SANGAT BURUK sekali!!

Rafles Nainggolan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Rafles Nainggolan

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Rafles Nainggolan pada 21 Desember 2018 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Pelayanan JD.ID Paling Buruk, Pengiriman Barang Lama Sekali Tidak Sesuai dengan yang Dijanjikan

    • 31 Desember 2018 - (04:28 WIB)
      Permalink

      Parah emang JD id ya.saya sering belanja di market place yg lain baru baru ini.ga pernah ada yg sampe seminggu.itu juga gratis dan harbonas juga.pengalaman terburuk belanja di JD id dan juga pelayanannya.ga akan pernah belanja disana lagi ini terakhir.kapok

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan JD.ID Paling Buruk, Pengiriman Barang Lama Sekali Tidak Sesu…

oleh Moment Truth dibaca dalam: 1 menit
3