Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Marlon  

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Marlon pada 19 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Berhubung pesanan ini disediakan oleh seller, maka kami membutuhkan waktu lebih untuk pengiriman. Selain itu, terdapat pula kendala terkait logistik dari sisi seller yang berada di luar kontrol JD.ID sehingga akhirnya pesanan ini harus dibatalkan dan dilanjutkan dengan proses pengembalian dana.

Pengembalian dana diproses pada Jumat (21/12) ke rekening konsumen dan akan diterima dalam waktu 1-3 hari kerja. Konsumen juga telah mengonfirmasi bahwa dana telah diterima dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan JD.ID No. 243627191 Sampai Sekarang Tidak Ada Kejelasan

Kecewa dengan JD.ID, pesanan dengan no. 243627191 sampai sekarang tidak ada kejelasan, jika memang barang tidak ada, mohon kembalikan uang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Marlon  

  • 21 Februari 2020 - (07:44 WIB)
    Permalink

    Saya pesan tV led trisonic di akulaku nah tokonya itu dari jd. ID sampai skrg barang saya belum sampai dari tgl 14 Februari nanti kalau sudah masuk tagihan gimana? Tolong dong respon jangan selalu slow respon terus. Blg suruh nunggu 2×24 jam sedang dalam antrian kurir terus nomor pesanan 1016054125 diperbaiki dong kualitasnya untuk pelanggan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Marlon  

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
2