Pengalaman Pembelian Perdana Secara Online di JD.ID Sungguh Mengecewakan

Saya membeli susu cair Ultramilk 1 dus di JD.ID dengan no transaksi 246533428 pada tanggal 12 Desember 2018. Tanggal 18 Desember 2018, di aplikasi tercantum status “delivered”, padahal barang belum saya terima sampai hari ini (4 Januari 2019). Sellernya JD.ID sendiri, shippingnya pun dari JX Express (tak bisa memilih).

Berkali-kali mencoba kontak cs via online chat, telpon, email, Twitter, tidak memberikan solusi. CS JD.ID selalu sibuk alias susah dihubungi, kalaupun memberikan respon, hanya minta nunggu karena mau dicek. Berkali-kali seperti itu. Terakhir tanggal 24 des 2018 saya sudah apply “aftersales”, namun sampai saat ini statusnya masih “waiting for audit”.

Mohon agar JD.ID memperhatikan masalah ini karena barangnya adalah minuman (susu cair), khawatirnya barang sudah keburu rusak ataupun kedaluwarsa.

Frenky
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengalaman Pembelian Perdana Secara Online di JD.ID Sungguh Mengecewak…

oleh Frenky dibaca dalam: <1 min
0