Pembelian Handphone di JD.ID yang Tak Kunjung Datang

Pada tanggal 13 Desember 2018, saya melakukan order handphone Asus Max Pro M2 di JD.ID dengan Nomor Order: 246747266 dan mendapatkan notifikasi bahwa barang akan dikirimkan dalam waktu 6-8 hari setelah tanggal pemesanan (screen shoot terlampir). Namun sampai hari ini ( 7 Januari 2019) barang pesanan saya tersebut belum juga saya terima.

Setiap saya menghubungi CS JD.ID selalu akan dilakukan pengecekan. dan menghilang tanpa respon, kemudian berganti dengan CS yang lain, dan berulang-ulang berkali-kali. Status pesanan saya per tanggal 28 Desember sudah di Kota Pekanbaru, namun sampai hari ini belum juga dikirim ke alamat rumah.

Berkali-kali saya hubungi CS JD.ID namun selalu tidak mendapat kepastian, bahkan tidak ditanggapi keluhan saya. Berharap dengan surat pembaca ini pihak JD.ID memperbaiki layanannya terhadap pelanggan, baik dalam pengiriman, penangan keluhan pelanggan, dan Customer Service yang memberikan solusi.

Mohon tanggapan pihak JD.ID untuk kepastian pengiriman pesanan saya.

Parlindungan Andis Lala
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Parlindungan

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Parlindungan pada 7 Januari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembelian Handphone di JD.ID yang Tak Kunjung Datang

oleh Andy Yau dibaca dalam: 1 menit
0