Status Pesanan JD.ID Berubah-ubah Setelah Menulis Surat di Sini

Kepada pihak JD.ID yang sangat terhormat, tolong ditindaklanjuti order saya yang sampai saat ini belum saya terima dan tidak jelas statusnya.

Pada tanggal 4 Januari 2018 saya sudah mengirim keluhan saya ini di media konsumen, tetapi tidak ada tanggapan. Keluhan saya sebelumnya mengenai orderan saya yang sudah 2 minggu belum saya terima juga.

Singkat cerita saat saya memuat keluhan saya di media konsumen ini, status pengiriman yang sebelumnya tidak berubah (masih di Cikarang Selatan), tidak lama berubah status kalau order saya sudah di tangan kurir dan siap untuk dikirim.

Sampai saat ini tanggal 7 Januari order saya belum saya terima juga, padahal statusnya barang sudah dikirim oleh kurir JD.ID dari 3 hari yang lalu. Lalu saya whatsapp kurir JD.ID untuk kejelasan barang saya. Kurir JD.ID ini menjelaskan bahwa order saya sudah dititipkan di security perumahan tempat saya tinggal, saya konfirmasi ke security, pihak security bilang tidak ada barang yang dititipkan untuk saya.

Saya whatsapp kembali kurir JD.ID tetapi jawabannya berbeda, kurir tersebut mengatakan bahwa barang sudah diterima oleh saya sendiri, padahal sebelumnya kurir tersebut bilang bahwa barang sudah dititipkan di security. Saya ngotot pada saat itu karena barang memang belum saya terima. Lalu kurir JD.ID menjawab lain lagi, orderan saya belum dikirim dikarenakan beberapa orderan yang saya pesan STOKNYA KOSONG!! Halooooo apalagi ini, kalau memang stok kosong tidak mungkin saya bisa order dan menyelesaikan pembayaran!

Ini maksudnya apa??? Tolong pihak yang terkait menanggapi keluhan saya ini dan jelaskan kenapa ini bisa terjadi. Dan saya mau order saya dikirim secepatnya karena ada susu bayi dan makanan bayi!!

Saya sangat menyesal belanja di JD.ID, Bukannya memudahkan konsumen dalam hal berbelanja, TAPI MALAH MENYUSAHKAN !!!!!!!!

Yunita Eka Sari
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Yunita Eka Sari

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Yunita Eka Sari pada 7 Januari 2019 di halaman ini, kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Status Pesanan JD.ID Berubah-ubah Setelah Menulis Surat di Sini

oleh Nietha dibaca dalam: 1 menit
0