4G+ Indosat Rasa 2G

SELAMAT! Internet 35GB Rp 110rb/30hr aktif s.d 11/02/2019 10:36. Kini dg PULSA SAFE, nyaman internetan di jaringan Indosat Ooredoo. Cek *123# atau im3.do/m3

Warning saja buat semua pengguna indosat, lebih baik jangan lagi menggunakan layanan internet Indosat. Jangan tergoda dengan promo ala Indosat. Memang tidak menipu namun merugikan. Kuota di atas hanya bisa digunakan untuk Whatsapp saja itupun terkadang pending. Kalau ingin browsing atau bahkan bermain game SANGAT TIDAK DIREKOMENDASIKAN menggunakan Indosat.

Menghubungi Call center pun percuma, yang dikatakan mengoptimalkan jaringan itu tidak merubah jaringan Indosat membaik, yang ada malah konsumen dirugikan kembali dengan potongan pulsa telepon ke call center. Saya beri feedback 3 kali namun tak satupun berakhir dengan baik. Meminta untuk kompensasi pun tidak diberikan.

Sinyal 4G+ bar sinyal penuh namun ketika main PUBG/Mobile Legend hanya stuck di loading. Untuk browsing jangan diragukan lagi “kelemotannya”. Harus mikir 1.000 kali untuk menggunakan layanan Indosat. 4G+ rasa 2G.

Achmat Ari
0857755557**
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

4G+ Indosat Rasa 2G

oleh achmat ari ghozali dibaca dalam: 1 menit
0