Menunggu Surat Keterangan Lunas AEON

Saya sudah melakukan pelunasan per tanggal 29 Januari 2019,saya meminta surat keterangan lunas karena saya memerlukan surat tsb. Sudah saya konfirmasi melalui email dan telepon ke call centre AEON Credit, katanya ditunggu 14 hari kerja. Namun sampai HARI INI 18/2/19 masih belum ada kejelasan dari pihak AEON Credit. Setiap ditelepon ke CS selalu saja jawabannya mohon tunggu mohon tunggu,karena harus menunggu persetujuan atasan bla bla bla.

Sebenarnya apa yang jadi kendala untuk mengirim surat pelunasan? Saya sudah melunasi tagihan beserta denda sebesar Rp1.965.000. Hanya tinggal mengeluarkan surat saja butuh proses yang sangat ribet dan lama. Tidak seperti saat penagihan, debt collector yang tidak sopan dan memaksa, pada saat konsumen melakukan pelunasan sangat dipersulit!!

Kepada pihak AEON yang memproses data atas nama Usman Hidayat Tresna no pelanggan 0615144912, tolong segera kirimkan surat keterangan lunas tsb ke alamat email saya .

Atas bantuan dan perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Usman H. Tresna
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Aeon atas Surat Bapak Usman Hidayat Tresna

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Usman Hidayat Tresna di Mediakonsumen.com tertanggal 19 Februari 2019 dengan judul: “Menunggu Surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Menunggu Surat Keterangan Lunas AEON

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Menunggu Surat Keterangan Lunas AEON

oleh usman hidayat tresna dibaca dalam: 1 menit
1