Pelapak Dirugikan oleh Keputusan Sepihak Bukalapak

Saya adalah pelapak yang sudah 3 tahun lebih berjualan di Bukalapak dengan status good seller. Namun saya mengalami masalah dengan transaksi nomor 191679334946 untuk 2 buah barang, yaitu 1 buah TV mobil dan 1 buah kamera parkir, di mana TV mobil rusak sewaktu dalam pengiriman. Di lapak kami jelas-jelas kami tulis kerusakan barang sewaktu pengiriman bukan tanggungjawab penjual, kecuali pembeli menambah paking kayu dengan biaya tambahan.

Namun tiba-tiba pihak Bukalapak, dengan keputusan sepihaknya, mengambil keputusan bahwa dana dikembalikan ke pihak pembeli! Padahal jelas-jelas kerusakan bukan kesalahan kami! Yang hebatnya lagi, barang yang rusak tersebut belum kami terima. Dan ingat, kami kirim 2 macam barang, kenapa dana dikembalikan semua?

Saya sudah 3 kali komplain dan telepon CS Bukalapak, yang ke-1 saya lupa tidak tercatat, yang ke-2 nomor pelaporan 201902251198 dengan Ibu Endang, yang ke-3 nomor pelaporan 201902251288 diterima oleh Bpk. Wahyu. Selalu dijanjikan akan dihubungi. Namun sampai saya tulis tidak ada yang menghubungi saya.

Mohon jawaban dan pertanggungjawaban pihak Bukalapak. Apakah selemah ini berjualan di Bukalapak? Jelas-jelas sudah ada aturan yang kami tulis saja, kami masih dirugikan.

Hormat saya, pelapak kecil di Bukalapak.

Yohanes
Cirebon

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Yohanes

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan di Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelapak Dirugikan oleh Keputusan Sepihak Bukalapak

oleh Susyanti Susi dibaca dalam: 1 menit
0