Pelayanan CS Grapari Telkomsel Gatot Subroto Jakarta Mengecewakan

Dear All,

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Telkomsel. Sudah hampir 2 bulan saya melaporkan nomor saya yang gagal registrasi ulang ke Telkomsel. Ini nomor corporate tempat saya bekerja. Saya sudah konfirmasi dengan PIC tempat saya bekerja dan Call Center Telkomsel, disarankan untuk ke Grapari Telkomsel. Grapari terdekat adalah Grapari Gatot Subroto yang dekat dengan Gedung LIPI.

Pertama saya ke sana harus menunjukan identitas saya, saya menunggu sangat lama +/- 1 jam, entah apa yang mereka diskusikan sampai membiarkan pelanggan menunggu sendirian selama itu. Saya disuruh tanda tangan di atas Materai. Saya dijanjikan untuk dihubungi Max 3×24 jam. Oke, saya tunggu.

Setelah seminggu saya tunggu, tidak ada kabar dari mereka, bohong banget kan? Saya hubungi Call Center, disuruh ke Grapari lagi, dan saya keukeuh tidak mau, karena ini mengganggu jam kerja saya, saya minta dibuatkan laporan saja. Daaaan, saya disuruh menunggu lagi 1×78 jam.

Call center baguslah yaaa, sebelum 78 jam kartu saya aktif, wooow… dan saya dikonfirmasi juga oleh 188. Oke, disini saya salut dengan mereka. Walaupun pas laporan berkali-kali telepon saya diputus oleh mereka, entah tidak ada solusi atau memang jaringan buruk.

Seminggu sudah kartu saya aktif, tiba-tiba no service lagi pemirsa….Saya coba ganti HP, refresh jaringan, tetap saja tidak bisa.

Saya hubungi Call center kembali, lagi-lagi saya disuruh ke Grapari, untuk ganti kartu. Oke, saya ke Grapari Gatot Subroto dekat Gedung LIPI lagi. Dan respon dari CS itu sangat tidak nyaman, apalagi menanyakan “oh ibu kartunya prabayar ya, bukan pasca bayar?”

Apa-apaan ini???? Emang ada kastanyaaa prabayar dan pasca bayar?

Saya bilang ganti kartu, tapi kata Masnya “Ga Usah, karena kartunya ga rusak” saya lihatin kartu saya yang sudah usang, boro-boro liat, dia bilang kartu kami ga akan rusak, ini masalah registrasi doang. OKEEEE

Dan Lagiiiiii….saya ditinggal sendirian begitu lama, trus si CS datang minta TTD diatas materai lagi (saya disuruh beli materai sendiri) dan sudah konfirmasi ke corporate saya untuk diaktifkan, saya ditinggal lagi. Dia kembali lagi, kirain mau ngomong apa, eh ternyata cuma ambil tabletnya tanpa permisi atau basa basi. OKE, cukup tahu keramahannya sebatas itu aja.

Saya disuruh tunggu 1×24 Jam, karena ada maintenance system, jadi tidak bisa diproses waktu itu juga. OKEEEEE! Daaaaan setelah 2 hari ga ada kabar, saya hubungi Call Center lagi, dibuatkan laporan suruh tunggu 1×78 jam, OKEEEEE saya masih sabaaaaar…

Sudah lebih dari 78 jam saya hubungi Call Center, respon mereka gak membantu, malah sering matikan telepon saya tanpa solusi.

Terakhir, akhirnya ada yang baik juga, berkali-kali call center itu minta maaf, dan menyarankan saya ke Grapari selain yang di Gatot Subroto LIPI. Saya tetap disuruh ganti kartu, kalau Grapari tidak mau ganti kartu, mereka menyuruh saya langsung ke SPV nya. OKE, saya akan coba.

Sangat-sangat mengecewakan, sudah begitu setia dengan Telkomsel, walau harga paket data mahal, saya gak masalah, bahkan pemakaian saya melebihi pemegang kartu pasca bayar. Tolonglah, Telkomsel pelayanannya ditingkatkan, jangan sampai pelanggan anda malah pindah provider.

Terima kasih.

Rani Permata Sari
Menara Bank Mega
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan CS Grapari Telkomsel Gatot Subroto Jakarta Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan CS Grapari Telkomsel Gatot Subroto Jakarta Mengecewakan

oleh Annie Annie dibaca dalam: 2 min
1