Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Tony Wijaya

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 27 Februari 2019 yang ditulis oleh Bapak Tony Wijaya perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Pembayaran Kartu Kredit yang Direvisi oleh Pihak Bank“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Tony, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Tony terkait kendala pembayaran tagihan kartu kredit. Saat ini kendala yang dialami Bapak Tony sudah diselesaikan, dan Bapak Tony memahami atas kendala yang terjadi. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Bukalapak Belum Mengganti Dana Pembayaran Kartu Kredit yang Direvisi oleh Pihak Bank

Pada tanggal 2 Januari 2019 saya melakukan pembayaran kartu kredit melalui jasa Bukalapak, dan saya sudah transfer ke Bukalapak sebesar...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Tony Wijaya

  • 5 Maret 2019 - (17:57 WIB)
    Permalink

    Kasus saya juga hampir sama dengan Pak Tony diatas. Saya melakukan pembayarn kartu kredit sebanyak 2 kali di tanggal 31 des 18 dengan no BL1911XIVT55INV dan di tanggal 2 januari 2019 dengan no transaksi BL1811WHSGNKINV masing2 sebesar 3juta. Dan ternyata yang masuk ke statement tagihan kartu kredit saya cuma sekali yang di tanggal 2 januari 2019. Dan saya sudah melakukan pelaporan dengan no laporan 9854546 pada tanggal 18 januari 2019. Lewat twitter maupun telpon ke CS bukalapak. Dan bisa di bilang saya tiap minggu komplain ke CS maupun lewat twitter dan FB tapi seperti angin lalu saja. Pernah sekali di hubungi oleh pihak Bukalapak tapi sampai sekarang sudah 1,5 bulan belum ada penyelesaian. Jawabannya hanya lagi di cek. Padahal bukti2 semuanya sudah say kirim lewat email maupun twitter. Tolong segera diselesaikan biar tidak berlarut2. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Tony Wijaya

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1