Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat dari Bapak David Agung Wibowo

Yth. Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Sehubungan dengan dimuatnya keluhan dari Bapak David Agung Wibowo di Mediakonsumen.com pada kolom Surat Pembaca pada tanggal 20 Februari 2019 yang berjudul Permohonan Reschedule Pembayaran Home Credit Indonesia, maka Home Credit menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Pertama-tama, terima kasih atas kepercayaan Bapak David Agung Wibowo dalam menggunakan layanan Home Credit Indonesia.

Dapat kami sampaikan bahwa Layanan Pelanggan Home Credit telah menghubungi beliau untuk memberikan penjelasan dan mencarikan solusinya.

Untuk setiap pertanyaan maupun saran, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 021-29539600 atau melalui surat elektronik ke care@homecredit.co.id.

Atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

External Affairs
PT Home Credit Indonesia
Plaza Oleos lantai 8, Jl. TB Simatupang No.53A
Jakarta Selatan 12520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Permohonan Reschedule Pembayaran Home Credit Indonesia

Saya nasabah Home Credit Indonesia no kontrak 3800848895 (sudah mencicil 6 bulan dari tenor 24 bulan) dan no kontrak 3615665041...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya david agung wibowo dan sampai sangat ini saya blm senang atas solusi yG diberikan oleh pihak home kredit krn tanggapan dari pihak home kredit indonesia agak gantung dan membuat saya bingung.
    Karena pihak home kredit indonesia hanya mengabulkan permohonan saya di no kontrak 3800848895 itupun isi sms ny hanya bilang saya bs melakukan pembayaran cicilan tiap bln tp tidak diberitahu brp nominal yg harus saya cicil tiap bulanny, padahal dalam surat yg saya tulis saya minta agar saya bisa membayar seluruh total tagihan saya di 2nomer kontrak yaitu nomer kontrak 3800848895 dan No 3615665041 dengan cara dicicil tiap bulan maksimal 1jt perbulan dan tanpa kena bunga lg