Tanggapan perihal “Asuransi Sequis Belum Mengembalikan Dana atas Polis yang Sudah Dibatalkan”

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com

Hal: Surat Jawaban Sequis atas Keluhan Nasabah di Mediakonsumen.com

Berkaitan dengan surat pembaca Asuransi Sequis Belum Mengembalikan Dana Atas Polis yang Sudah Dibatalkan yang disampaikan oleh Bapak Ade Andika Kusuma di Mediakonsumen.com pada 6 April 2024. Berikut adalah tanggapan resmi dari PT Asuransi Jiwa Sequis Life:

Kami telah mencoba menghubungi Bapak Ade Andika Kusuma untuk menyampaikan mengenai pengembalian dana atas pembatalan polis beliau. Sequis telah mengatur pengembalian dana premi untuk asuransi Super Easy Health ke kartu kredit beliau, tetapi ketika kami hubungi tidak berhasil terhubung.

Sehingga kami mengirimkan informasi tersebut melalui alamat email dan nomor WhatsApp beliau yang terdaftar di Sequis. Kami juga menyarankan agar Bapak Ade Andika Kusuma melakukan pengecekan penerimaan dana tersebut secara berkala pada billing statement bulan April atau Mei 2024 di kartu kredit beliau.

Demikian penjelasan yang sudah kami sampaikan melalui media elektronik kepada Bapak Ade Andika Kusuma. Jika masih ada hal yang ingin disampaikan, dapat menghubungi Sequis Care di (021) 2994 2929 atau melalui e-mail: care.complaint@sequislife.com.

Demikian tanggapan ini kami sampaikan untuk dapat dipublikasikan di mediakonsumen.com sebagai tanggapan resmi dari Sequis.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Hormat kami,

Sequis Care PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Sequis Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav. 71, SCBD Lot 11B
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Asuransi Sequis Belum Mengembalikan Dana atas Polis yang Sudah Dibatalkan

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memberikan tempat dan fasilitas untuk menyuarakan keluhan ini. Pada tanggal 1 Januari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Asuransi Sequis Belum Mengembalikan Dana atas…

oleh Sequis Life dibaca dalam: 1 menit
0