Terima Kasih XL Axiata atas Bantuan dalam Penyelesaian Masalah Pemotongan Pulsa

Kepada Tim redaksi Media Konsumen, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas bantuan yang diberikan dalam membantu penyelesaian masalah say, dengan dipublikasikannya artikel keluhan saya yang berjudul: “Pemotongan Pulsa Tanpa Pemberitahuan Akibat Akses Internet“.

Setelah keluhan saya diterbitkan, beberapa hari setelahnya saya dihubungi oleh pihak Customer Service XL. Saya kemudian disarankan untuk mengaktifkan fitur kontrol pulsa di aplikasi myXL. Pulsa saya yang sebelumnya terpotong untuk akses internet sudah dikembalikan. Saya cek sudah tidak ada pemotongan pulsa kembali. Saya merasa lega karena masalah ini berhasil diselesaikan.

Sekali lagi, terima kasih untuk pihak XL atas respons cepat dan tanggung jawabnya dalam menyelesaikan masalah ini. Saya sebagai pelanggan yang telah lama menggunakan provider XL sangat puas terhadap layanan Customer Service yang diberikan kepada pelanggan. Saya berharap ke depannya XL selalu menjaga layanan terbaiknya untuk dapat memberikan kenyamanan kepada pelanggan.

Semoga Media Konsumen terus menjadi sumber informasi yang bermanfaat dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Riantika
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih XL Axiata atas Bantuan dalam Penyelesaian Masalah Pemoton…

oleh Riantika Putri dibaca dalam: 1 menit
0