Pemotongan Pulsa Tanpa Pemberitahuan Akibat Akses Internet

Saya ingin mengungkapkan keluhan saya terkait pemotongan pulsa yang tidak wajar di nomor 0878521***46, yang tampaknya terjadi akibat akses internet. Sebagai pelanggan setia XL sejak 2019, saya telah mengalami beberapa kali pemotongan pulsa yang tidak masuk akal, padahal nomor tersebut tidak digunakan karena saya memiliki nomor lain yang memiliki paket internet.

Saya melakukan pengisian pulsa sebesar 5 ribu pada tanggal 4 & 13 April 2024 agar kartu tetap aktif dan tidak hangus karena saya menggunakan nomor tersebut untuk WA bisnis. Namun saat ini sisa pulsa tidak sampai 3 ribu, padahal di nomor itu masih ada kuota bonus 2GB. Saya hanya menerima SMS penggunaan internet dengan tarif normal dan saya merasa sangat tidak puas karena tidak menerima pemberitahuan sebelumnya tentang kemungkinan pemotongan pulsa akibat akses internet.

Saya berharap untuk setidaknya diberitahu terlebih dahulu tentang potensi pemotongan pulsa tersebut, sehingga saya dapat membuat keputusan yang tepat untuk menjaga pulsa saya agar tetap aman. Saya kecewa XL tidak menyediakan informasi yang lebih detail tentang kebijakan pemotongan pulsa terkait akses internet.

Saya berharap surat ini dapat diterbitkan agar dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik dan supaya konsumen yang mengalami masalah yang sama dengan saya mendapatkan solusi yang memuaskan dari pihak XL.

Riantika
Depok, Jawa Barat


Update (25 April 2024): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemotongan Pulsa Tanpa Pemberitahuan Akibat Akses Internet

Saya ingin mengungkapkan keluhan saya terkait pemotongan pulsa yang tidak wajar di nomor 0878521***46, yang tampaknya terjadi akibat akses internet....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemotongan Pulsa Tanpa Pemberitahuan Akibat Akses Internet

oleh Riantika Putri dibaca dalam: 1 menit
0