Merasa Tertipu oleh Promo Carl’s Jr. Graha Family Surabaya

Pada Jumat 22 Maret 2019 saya ke Carl’s Jr. Graha Family Surabaya dengan tujuan membeli paket promo “buy 1 get 1” dengan menggunakan metode pembayaran OVO yang juga ada promo cashback sebesar 60%. Sebelumnya saya sudah membaca di media sosial Carl’s Jr. bahwa kedua promo tersebut dapat digabung.

Ketika saya sampai di Carl’s Jr. Graha Family, spanduk/banner untuk kedua promo tersebut masih terpajang, namun saat saya memesan, kasir mengatakan bahwa pembayaran OVO-nya tidak bisa. Jelas saya merasa tertipu, karena di depan mereka memajang spanduk/banner promo tsb. Oke lah jika memang OVO-nya tidak bisa, tapi mengapa mereka tetap memajang spanduk/banner tsb? Apa untuk menipu calon customer?

Karena sudah terlanjur di sana, maka biasanya orang akan tetap makan di sana. Entahlah, hanya pihak mereka yang tahu. Saya hanyalah customer biasa, bukan dari pihak kompetitor manapun, dan tidak ada maksud untuk menjatuhkan, melainkan agar Carl’s Jr. Graha Family lebih bijak lagi dalam berpromosi.

Saya tidak mengharapkan permintaan maaf atau apapun dari pihak Carl’s Jr., saya hanya ingin membagikan pengalaman saya yang merasa ditipu oleh Carl’s Jr. Graha Family Surabaya.

Terima kasih.

Christy
0878515203**
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Carl's Jr.:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Merasa Tertipu oleh Promo Carl’s Jr. Graha Family Surabaya

  • 23 Maret 2019 - (15:56 WIB)
    Mungkin pada waktu tersebut yang sedang bermasalah Ovo nya, jadi bukan menjadi kesalahan merchant (dalam hal ini Carl’s Jr).

    Karena seperti yang ada di dalam s & k Ovo:
    “Jika ada kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO di nomor telepon 1500696 (senin – minggu 07:00 – 23:00 wib) atau email ke cs@ovo.id

    • 25 Maret 2019 - (06:34 WIB)
      Bisa dong, spanduk/banner nya dilepas jika memang sedang terjadi masalah.. Masalah terjadi bukan tepat saat saya bertransaksi kok.. Saat saya menyebutkan ingin membayar via ovo (belum proses pembayaran), kasir langsung mengatakan bahwa ovonya tidak bisa, yg artinya pihak kasir sudah mengetahui masalah tersebut..

 Apa Komentar Anda mengenai Carl's Jr.?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu oleh Promo Carl’s Jr. Graha Family Surabaya

christyy 1 menit
2