Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Eling

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Eling pada 22 Maret 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terdapat kendala pada armada logistik saat pesanan dikirimkan. Perlu diinformasikan bahwa karena produk yang dipesan oleh konsumen merupakan produk yang dipesan dari luar negeri, sehingga proses investigasi internal kami membutuhkan waktu lebih. Perlu diinformasikan juga karena konsumen melakukan pembayaran menggunakan metode cicilan, maka proses pengembalian dananya pun juga membutuhkan waktu lebih.

JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat diproses sesegera mungkin, dan saat ini refund telah diproses pada 26 Maret 2019. Kami juga telah menghubungi konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesan Handphone di JD.ID Sudah 3 Bulan Lebih Masih Menggantung

Pada tanggal 15 Desember 2018 saya membeli Handphone Xiaomi Redmi Note 5 seharga Rp1.999.000 di JD.ID dengan nomor pesanan 247027758....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Eling

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0