Paket Indosat Menipu dan Menyulitkan Konsumen

Saya adalah pengguna kartu IM3 sudah lebih dari 10 tahun dan kembali saya dikecewakan lagi oleh pelayanan Indosat yang sangat buruk setelah apa yang sudah saya alami saat melakukan paket roaming.

Pada tanggal 27 Maret saya ke Galeri Indosat untuk melakukan pembelian unit handphone dengan paket bundling pulsa selama satu tahun. Dijanjikan bahwa tanggal 29 pulsa akan masuk, namun tanggal 29 kartu saya malah tidak bisa melakukan akses internet dan panggilan keluar.

Saya mendatangi kembali Galeri Indosat pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 dan di sana dijelaskan bahwa kartu saya mengalami masalah migrasi yang terpending dan dijanjikan 1×24 jam selesai. Karena kebutuhan saya yang selalu mobile maka saya mendesak agar proses bisa cepat dilakukan agar nomor saya bisa kembali aktif. Namun dijelaskan bahwa supervisor on duty sedang tidak ada dan hari ini tidak datang sehingga proses hanya bisa dimaksimalkan sampai dengan jam 18 sore baru aktif.

Di sana pun saya dijelaskan beberapa hal yang tidak saya dapat pada saat saya transaksi handphone, bahwa pulsa existing saya akan di-hold, dan paket saya akan hangus dan diharuskan mendaftar ulang kembali, padahal saya baru saja melakukan perpanjangan paket tanggal 25 Maret. Saya merasa sangat dirugikan oleh misinformasi awal yang saya dapatkan ditambah dengan kartu yang tidak dapat digunakan sangat mengganggu aktifitas dimana penggunaan handphone adalah vital untuk saya yang mobile setiap harinya.

Pantas saja Indosat merugi setiap tahun terbukti dengan tidak mampunya memiliki supervisor on duty per cabang yang mampu untuk mengambil keputusan. Saya sangat mengapresiasi petugas counter yang berusaha menjelaskan dengan baik dan seksama pada saat kedatangan saya terakhir dan berusaha melindungi supervisor on duty yang tidak bertanggung jawab dengan tidak berkenan untuk berbicara dengan konsumen yang notabene memberikan gaji untuk dia.

Saya berharap permasalahan ini dapat segera diselesaikan dengan cepat dan quid pro quo.

Heriyanto
085619177**
Bekasi Utara, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:9    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket Indosat Menipu dan Menyulitkan Konsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Indosat Menipu dan Menyulitkan Konsumen

oleh Hery Tham dibaca dalam: 1 menit
1