Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Elisabeth

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 1 April 2019 yang ditulis oleh Ibu Elisabeth Metta Gladys mengenai artikel berjudul “Pelayanan Mengecewakan Pesan Hotel Online dari tiket.com“, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Untuk pemesanan Customer dengan Order ID #68985742 yang gagal issued di tiket.com sudah dibantu oleh pihak hotel untuk check in terlebih dahulu dan tiket.com sudah melakukan pembayaran offline/manual ke pihak hotel. Terkait permintaan invoice yang Customer minta untuk keperluan reimburse kantor sudah kami buatkan secara manual dan sudah kami kirimkan ke email Customer. Customer sudah menerima dengan baik invoice tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer untuk menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Public Relations tiket.com
Grha Niaga Thamrin lt. 5
Jl KH Mas Mansyur – Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan tiket.com:
[Total:5    Rata-Rata: 3.2/5]
Pelayanan Mengecewakan Pesan Hotel Online dari tiket.com

Tanggal 26 Maret 2019 saya memesan Hotel DAFAM di Semarang melalui tiket.com untuk tanggal 27 Maret 2019 dan checkout tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Elisabeth

  • 3 April 2019 - (08:39 WIB)
    Permalink

    Assalamu’alaikum.
    Saya tgl 2 April 2019. Pukul 17.11, membeli tiket kereta Api di tiket.com, saya langsung cek distasiun kereta api terdekat untuk memastikan nama saya sdh tercantum di kereta pesanan saya. Tetapi, setelah dicek nama saya tidak tercantum. Saya pun lngsung mnghubungi CS tiket.com tp tdk di angkat. Dan coba mengirim email tentang pengaduan tersebut. Dan sblm saya menulis pengaduan ini, saya sdh mencoba bbrpa kli telpon CS tapi tetap tdk diangkat. Mohon kerjasamnya yg baik, dan bisa kembali uang saya atau berupa tiket kereta lagi. #bukti pembayrn ada
    Trimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Elisabeth

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
1