Kiriman Paket dari Tokopedia Belum Diterima

Saya memesan Headset Bando JBL T450 di Tokopedia INV/20190404/XIX/IV/293135535 dengan menggunakan alamat Kantor. Setelah pembayaran beres, beberapa waktu kemudian saya mendapat email yang memberitahukan bahwa pesanan saya telah tiba. Masalahnya, barang tersebut dikirim setelah kantor saya tutup, pukul 19.15.

Ketika saya tanyakan kepada teman saya yang tinggal di kantor, ia menjawab bahwa belum terima paket yang saya maksudkan. Saya mencoba menghubungi Tokopedia, tetapi sulit sekali untuk terhubung. Saya takut pesanan saya hilang.

Bagaimana Tokopedia dapat membantu saya?

Willy Matulessy
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kiriman Paket dari Tokopedia Belum Diterima

  • 5 April 2019 - (23:36 WIB)
    Permalink

    Saya langganan tokopedia dan beberapa ecommerse lain, tokopedia termasuk paling sering beli barang,
    Btw
    Saya beberapa kali mengalami hal demikian, seharusnya untuk mengulur waktu, Buyer tekan tombol “KOMPLAIN PESANAN” itu tidak masalah, setelah tekan tombol itu, chat penjual bahwa itu bukan komplain, tp mengulur waktu saja sambil melacak pesanan.

 Apa Komentar Anda mengenai Pertanyaan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kiriman Paket dari Tokopedia Belum Diterima

oleh Wilhelmina Cn dibaca dalam: <1 menit
1