Pelayanan Buruk Telkomsel, Pulsa Terpotong namun Kuota Tidak Masuk

Melalui surat pembaca ini saya bermaksud untuk menyampaikan keluhan saya yang tidak direspon oleh team Telkomsel Care sejak tanggal 2 April 2019.

Pada tanggal 2 April 2019 pukul 00.12 saya melakukan aktivasi paket kuota keluarga senilai 250.000 rupiah. Dan saya sudah mendapatkan sms dari 3636 yang menyatakan paket saya sudah aktif dengan nomor masing-masing anggota keluarga yang telah saya daftarkan. Namun pada pukul 00.14 saya mendapat sms dari 3636 bahwa paket saya telah berakhir.

Saya langsung telepon ke customer care Telkomsel di nomor 188. Operator mengatakan untuk saya menanti hingga 76 jam. Oke saya tunggu. Beberapa hari kemudian saya telepon. Lagi ke customer service dan operator mengatakan harus menunggu selama 4 hari kerja. Saya tanya kok bisa beda jawaban antara operator 1 dan lainnya. Operator tersebut menjawab bapak sedang terhubung dengan operator Medan, operator bapak sebelumnya dari Bandung. Dan saya baru tahu kalau Telkomsel yang sebesar itu bisa berbeda cara pandangnya.

Akhirnya saya menunggu sampai tanggal 8 April 2019 secara itu sudah 4 hari kerja. Operator hanya menjanjikan akan ada yang menghubungi, tapi tidak ada juga.

Pagi ini 9 April 2019 sekitar jam 10 pagi, saya konfirmasi lagi status saya dan saya harus menunggu entah berapa lama untuk kuota saya. Saya sudah memberikan opsi kepada operator agar sekarang saya isi kuota lagi 250K dan saya beli lagi paket yang sama. Jadi nanti kasus saya ini hanya tinggal refund pulsa, tapi jawaban operator Telkomsel adalah tidak bisa mengambil keputusan karena bisa saja pulsa ya di-refund atau bisa saja kuota tetap dijalankan. Ya masa saya punya paket kuota keluar double? Ini kan kesalahan dari pihak Telkomsel. Dan selama dari tanggal 2 April hingga hari ini 9 April 2019 kami benar-benar merasa dirugikan dengan pelayanan Telkomsel.

Mohon pihak telkomsel dengan cepat untuk menindaklanjuti kasus saya ini. Nomor saya yang bermasalah adalah 0812868680**. Pada tanggal 9 April saya meminta operator untuk memberikan nomor laporan saya tapi mereka mengatakan bahwa sistem Telkomsel sedang bermasalah.

Niko Chandra
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Pelayanan Buruk Telkomsel, Pulsa Terpotong namun Kuota Tidak Masuk

Niko Chandra 1 menit
0