Komplain ke Tokopedia Diabaikan

Saya bertransaki di Tokopedia pada tanggal 1 April 2019 dengan nomor invoice INV/2019/0401/XIX/IV/291655989 dan metode pembayaran OVO, yang terpecah sebesar Rp48.998 OVO CASH dan Rp186.002 OVO POINTS. Pesanan saya terima tanggal 2 April 2019 dan ada kekurangan 1 item senilai Rp70.000.

Saya langsung melakukan komplain di Pusat Resolusi untuk meminta seller mengirim barang kekurangannya, dan seller setuju dengan solusi tersebut per tanggal 3 April 2019 disertai dengan email dari Tokopedia pukul 13.36 WIB. Namun pada hari yang sama pukul 18.00 WIB saya mendapat email lagi dari Tokopedia yang menyatakan Solusi telah disetujui dengan pengembalian dana bermasalah. Tetapi sampai surat ini saya buat, saya belum menerima pengembalian dana tersebut baik di OVO Cash atau OVO Points.

Saya sudah menghubungi CS Tokopedia via email pada tanggal 3 April dan akan dilakukan pengecekan dengan waktu maksimal tanggal 6 April 2019 pukul 04.51 WIB. Tetapi sampai sekarang tidak ada solusi untuk permasalahan tersebut. Saya sudah mencoba beberapa kali menghubungi melalui email namun tidak direspon oleh CS Tokopedia.

Halo Tokopedia?

Salam,

Franky Setyadi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Komplain ke Tokopedia Diabaikan

Franky Setyadi 1 menit
0