Transfer via OVO Gagal, Saldo Berkurang Tapi Tidak Ada di Riwayat Transaksi

Rabu pagi 10 April 2019 saya transfer antar rekening bank dengan menggunakan akun OVO 0896188389**. Saldo masih tersedia, kemudian transfer ke rekening Bank BNI dengan nomor rekening 06851440** atas nama Selamet Hariyanto. Di aplikasi responnya loading atau menunggu, kemudian hilang responnya dan aplikasi tertutup.

Ketika saya membuka kembali aplikasinya, saldonya sudah berkurang sebesar transaksi Rp1.500.000, namun tidak muncul bukti transaksinya. Saya sudah konfirmasi ke pihak penerima dana, belum masuk ke rekening tujuan.

Saya membutuhkan dananya karena untuk modal kerja. Saya sudah menghubungi customer service OVO, katanya akan disampaikan ke pihak terkait tanpa ada kejelasan sampai kapan tindak lanjutnya.

Terima kasih.

Minoto
Jepara – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:4    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Minoto

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Minoto saat melakukan transfer dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transfer via OVO Gagal, Saldo Berkurang Tapi Tidak Ada di Riwayat Transaksi

  • 15 April 2019 - (14:00 WIB)
    Permalink

    Terimakasih ovo sudah ditanggapi komplain saya dan sudah dibantu tindak lanjutnya cuma 3 hari aja langsung selesai. ovo mantap semoga semakin baik kedepannya.

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer via OVO Gagal, Saldo Berkurang Tapi Tidak Ada di Riwayat Tran…

oleh Minoto Jepara dibaca dalam: <1 menit
1