Tanggapan DANA atas Surat Bapak Agung Purwa Widiyan

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Agung Purwa Widiyan dan dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan verifikasi, konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah diselesaikan dengan baik pada tanggal 2 Mei 2019 dan Bapak Agung Purwa Widiyan telah dapat menggunakan akun DANA kembali setelah selesai dilakukan verifikasi dokumen yang diperlukan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Agung Purwa Widiyan. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:34    Rata-Rata: 2/5]
Alotnya Solusi Akun DANA yang Dibekukan

Saya pengguna DANA sejak beberapa bulan yang lalu. Saya ikut membuat akun DANA karena memberikan kemudahan bagi saya untuk membayar...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Agung Purwa Widiyan

  • 15 Juni 2019 - (13:20 WIB)
    Permalink

    Bagaimana dengan akun saya yang tiba tiba dibekukan tanpa pemberitahuan sama sekali dari pihak dana..?
    Tgl 8/06/19 saya Top up 1,4jt dan masuk ke saldo Dana saya tapi pada Tgl 9/06/19 mau di gunakan untuk transaksi tidak bisa karena saldo dana saya di bekukan,setelah tlp & kirim email ke CS Dana di suruh kirim data dan semua data sudah saya kirim melalui email ke CS Dana tapi sampai detik ini tidak ada kejelasan sama sekali dengan pengaduan yang saya ajukan bahkan setiap kali di email gak ada jawaban.

    • 28 Juni 2019 - (16:19 WIB)
      Permalink

      Maaf Akun dana saya juga dibekukan. Sampai hari belum selesai.hampir sama permasalahanya dibekukan dan susah penyelesaihanya.Sampai istri marah- marah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Agung Purwa Widiyan

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
2