Gara-gara Migrasi Kartu As, Tagihan Kartu Halo Membengkak

Saya pelanggan Telkomsel hampir 10 tahun lebih dengan no. 0813303939**. Pada tanggal 26-04-2019, saya ditawari migrasi dari Kartu As (0851003367**) ke kartu Halo Telkomsel dengan paket Halo Kick 10 GB. Saya tertarik dan pada tanggal 29-04-2019 ada sms bahwa migrasi Kartu Halo saya telah aktif. Namun belum bisa terkoneksi. Namun celakanya, ada sms yang tertulis bahwa kartu SIM saya yang lain (dalam satu HP/dual SIM), tagihan Kartu Halo saya yang satunya telah mencapai batas. Padahal saya tidak memakainya.

Siangnya saya ke Grapari di Jl. Pemuda Surabaya dan CSO mengatakan bahwa itu dikarenakan telah terpakai oleh GPRS di device saya. Saya komplain, namun tetap bersikukuh tidak ada kebijakan terkait tagihan yang sudah tercetak.

Akhirnya dengan nada kesal, saya tutup hari itu juga nomor migrasi As saya dan dengan konsekuensi nomor saya tidak bisa kembali lagi ke prabayar alias hangus dan rekan-rekan saya tidak bisa menghubungi nomor As tersebut.

Dan sampai saat ini belum ada kebijakan maupun tanggapan sama sekali dari pihak Telkomsel terkait kasus diatas. Baru kali ini saya kecewa berat dengan Telkomsel setelah bertahun-tahun menjadi pelanggan.

Ijar Sunardji, ST.
Surabaya, Jawa Timur


Update 29/7/2019. Penulis menyampaikan bahwa permasalahan di atas telah diselesaikan oleh pihak terkait dengan baik.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Penilaian Rata-rata: 1.9]
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak/Ibu Ijar

Merujuk pada surat pembaca di MediaKonsumen.com pada tanggal 12 Mei 2019 oleh Bapak/Ibu Ijar mengenai Gara-gara Migrasi Kartu As, Tagihan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Gara-gara Migrasi Kartu As, Tagihan Kartu Halo Membengkak

  • 16 September 2019 - (18:58 WIB)
    Saya kecewa karna tidak bisa cancel migrasi kartu as ke halo.padahal saya telah hubungi operator.saya tetep kecewa berat

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Gara-gara Migrasi Kartu As, Tagihan Kartu Halo Membengkak

Ijar 1 menit
1