Top Up Saldo ke Dompet Digital Dana Gagal, Belum Ada Kejelasan Sampai Saat Ini

Pada tanggal 18 April pukul 15:53 WIB saya melakukan top up ke aplikasi DANA. Saya melakukan 2 kali top up senilai Rp200.000 (total Rp400.000) via BRIVA melalui internet Banking BRI. Pada saat melakukan transaksi sebanyak 2 kali muncul notifikasi transaksi gagal tapi tetap terdebet senilai yang sudah disebutkan sebelumnya. Kejadian seperti bukan pertama kali saya alami, jadi saya pikir bakalan gampang refund-nya seperti pada dompet digital atau toko online yang lain.

Saya melaporkan Top Up Dana saya yang gagal pada hari itu juga via email. CS Dana langsung menanggapi keluhan saya, pihak Dana meminta untuk melampirkan bukti dan meminta mengisi data diri. Tapi setelah saya mengirimkan data diri CS Dana cuma membalas “Permasalahan Bapak akan kami tangani maksimal 14×24 jam tidak termasuk hari libur, bahkan tidak menutup kemungkinan diproses lebih cepat…”. Tapi sampai sekarang belum ada kejelasan Dana di-refund atau solusi lainnya.

Saya sangat menyesalkan pihak DANA yang terkesan menyepelekan uang yang saya punya tersebut. Saya juga sudah menghubungi CS via telepon sebanyak 6 kali, tapi jawaban selalu sama “masalah Bapak sedang ditangani oleh tim terkait”, padahal katanya maksimal 14 hari kerja. Jika Saya tanya via emailpun sudah tidak ada balasan lagi dari CS Dana. CS DANA cukup baik tapi tidak menyelesaikan masalah saya, saya pun sudah mendapatkan ID Tiket: (830740). Yang jelas sampai saat ini, Top Up Dana Saya yang gagal belum ada di-refund.

Fery Arsyad
Bandar, Bener Meriah 20582

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:8    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Fery Arsyad

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Fery Arsyad dan dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Top Up Saldo ke Dompet Digital Dana Gagal, Belum Ada Kejelasan Sampai …

oleh tupiks dibaca dalam: 1 menit
0