Isi Saldo OVO Tidak Masuk, Uang Sudah Terpotong

Selamat siang,

Saya ingin minta bantuan, Saya mengisi Saldo OVO sebesar Rp360 ribu via ATM CIMB Niaga pada tanggal 17-05-2019 pukul 11:03. Saldo di ATM sudah terpotong dan saya sudah telepon pihak Bank CIMB dan katanya memang sudah terpotong saldo saya. Dan dari Pihak OVO nya yang memang belum masuk saldo di akun saya.

Padahal itu uang untuk saya beli buat bukaan puasa. Tolong bantuannya agar saldo saya cepat direspon oleh pihak OVO. Saya sudah email tapi tidak ada respon yang serius.

Emi Dwi Kencana
0812918**293
Bekasi Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Emi

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Emi saat melakukan top-up saldo OVO. Menanggapi keluhan yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Isi Saldo OVO Tidak Masuk, Uang Sudah Terpotong

  • 18 Mei 2019 - (09:25 WIB)
    Permalink

    Tanggung jawab woii ovo..
    Saya jg korban dr kejadian seperti ini,, kemarin sy jg top up via mandiri online, terima email. Dr mandiri transaksi berhasil.. Tp saldo ovo tidak bertambah.. Padahal uang mau sy pake saat itu jg,,
    Tlpn, wa, email ke ovo jawabnya disuruh menunggu sampai 5 hari kedepan,, enak bener jawabnya,, kebutuhan yg saya harus bayarkan tidak bisa menunggu sampai minggu depan.. Kecewa banget sama ovo atas hal yg merugikan kami,, mau kah ovo bertanggung jawab atas hal yg merugikan trhd kami..
    Kembalikan uang kami..
    OVO mana tanggung jwb mu..
    daffafayyadh845@gmail.com

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Isi Saldo OVO Tidak Masuk, Uang Sudah Terpotong

oleh Emi Dwikencana dibaca dalam: <1 menit
1