Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Syarif

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Syarif pada 16 Mei 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa terdapat kendala sistem sehingga pembayaran yang dilakukan konsumen tidak dapat terverifikasi, hal ini menyebabkan pesanan terbatalkan secara otomatis. JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat segera diproses dan saat ini refund telah diterima pada 16 Mei 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
DP Akulaku Sudah Masuk, Namun Pesanan Terbatalkan oleh Sistem JD.ID

Saya mohon pihak JD.ID dan Akulaku klarifikasi pesanan saya no pesanan saya 263921444. Tanggal 26 April 2019 saya memesan barang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Syarif

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0