Voucher Promo E-wallet Dana Tidak Bisa Digunakan

Sehubungan dengan beberapa komplain saya hampir kurang lebih 1 bulan belum juga terselesaikan, saya hanya ingin menyampaikan keluhan saya sebagai pengguna e-wallet DANA. Setelah upgrade ke akun premium DANA, setiap transaksi pembelian selalu saja tidak bisa terpotong voucher promo yang ada di pocket. Sesuai ketentuan yang harusnya akan memotong otomatis dari harga asli pembelian. Sampai-sampai voucher potongan saya yang saya punya hangus begitu saja.

Saya rasa percuma jika mengadakan potongan promo voucher tapi tidak bisa digunakan tanpa keterangan atau detail yang jelas. Tapi sampai saat ini saya komplain pun tidak pernah terselesaikan masalahnya. Customer service hanya meng-copas template yang sudah-sudah, tidak ada tindak lanjut mengenai keluhan saya. Saya bingung, sudah dieskalasi ke Tim Risk nya juga tidak ada follow up lebih lanjut, bahkan memakan waktu yang sangat lama.

Saya harap pihak DANA lebih peduli dengan komplain demikian, dan memberikan informasi dan estimasi waktu perihal penanganan komplain. Dan tolong dengan sangat memberikan penjelasan terkait keluhan dan permasalahan saya yang sampai saat ini masih belum selesai dan menggantung begitu saja. Saya fikir, DANA harusnya profesional dalam menangani dan menyikapi hal ini. Terima kasih.

Fikhri Wahyudi
0813165466**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Penilaian Rata-rata: 3.5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Fikhri Wahyudi

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Fikhri Wahyudi dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Voucher Promo E-wallet Dana Tidak Bisa Digunakan

Fikhri 1 menit
0